Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bau Busuk Sampah Gunung Malintang

Menyeruak, aroma tak sedap yang sudah hampir tiga Minggu ini tak bisa terelakan lagi. Sampah yang kian menggunung dan berjejer sepanjang 20 meter di jalan Gunung Malintang semakin tak terurus. Tumpukan sampah  memakan sebagian besar badan jalan dekat Cafe El House. Mirisnya, melihat tumpukan sampah yang sudah menggunung itu, masyarakat seolah tak acuh dengan apa yang lihatnya. Masih saja ada masyarakat yang  membuang sampah di situ. 

Akibat tumpukan sampah yang memakan hampir sebagian besar badan jalan. Jalan yang dilewati pun semakin sempit, kadang kala membuat kemacetan cukup panjang bagi pengguna jalan yang hilir-mudik di daerah itu.

Tumpukan sampah yang menggunung itu, sepertinya tidak mendapat perhatian dari petugas pengangkut sampah. Jika pun ada, sampah itu akan dibiarkan berminggu-minggu lamanya, kemudian diangkut. 

Bayangkan betapa baunya tumpukan sampah itu. Sebenarnya tumpukan sampah itu bisa teratasi jika saja masyarakat lebih paham akan hal itu. Melihat sampah yang kian menggunung, alangkah baiknya tidak lagi membuang sampah di situ. Mencari tempat pembuangan sampah yang setiap pagi selalu diangkut petugas kebersihan. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk menghindari tumpukan sampah yang membusuk.


Yah, barangkali seperti itu😀👣
Warasia, 18 April 2022
Gabut😑


Posting Komentar untuk "Bau Busuk Sampah Gunung Malintang"